Tempat paling sejuk di Bali yang wajib dikunjungi

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak ada habisnya, selalu ada tempat baru untuk selalu dikunjungi, dari adat istiadat dan alam nya bali selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, mengunjungi bali sama saja mengunjungi sebuah tempat yang lengkap dengan apapun didalamnya, dari kekayaan maritim dan agraris bali bisa dikatakan salah satu yang terbaik di indonesia. nah ngomogin tempat terbaik di bali pasti tidak akan ada habisnya, berikut dalam pembahasan kami kali ini adalah tentang tempat paling sejuk yang ada di bali, tempat - tempat ini layak banget dijadikan tujuan wisata kalian selanjutnya, karena biasanya suasana yang sejuk dan tenang pasti akan membuat berbeda, entah itu camping, bbq'an atau pun sekedar refreshing diri, tempat - tempat ini sangat kami rekomendasikan banget, nah langsung saja ke pokok intinya.

1. Tamblingan Lake Camping

    Danau tamblingan menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di bali karena tempat ini merupakan salah satu tempat paling tenang bagi kami, suasana yang tenang ditambah dengan udara yang sangat sejuk membuat tempat ini memiliki kesan yang sangat berbeda, pemandangan perbukitan yang melingkari danau dengan rerumputan yang hijau menjadi ciri khas dari danau tamblingan ini, bagi kami danau tamblingan ini menjadi salah satu spot camping terfavorit anak muda di bali, fasilitasi di sini juga sudah lengkap mulai dari kamar mandi, warung, dan tempat penyewaan tenda serta penyediaan kayu bakar juga ada. untuk lokasi danau tamblingan ini teman - teman bisa menmukannya lewat google maps, lokasinya berada di Munduk, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. perjalanan dari pusat kota denpasar kurang lebi sekitar 2 jam dan untuk tiket masuk danau tamblingan bali perorang dikenakan biaya Rp.10.000/orang. Danau tamblingan biasanya ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu, kami merekomendasikan ke danau tablingan ini pagi atau sore hari, jika untuk camping kami merekomendasikan dari sore hari.



2. Desa Trunyan Kintamani Bali

    Desa trunyan merupakan salah satu tempat favorit bagi kami, karena tak cuma alamnya saja yang indah tapi adat dan istiadat di sini masih sangat kental, biasanya masyarakat mengenal desa trunyan karena pemakamnya yang berbeda dari daerah yang lainnya yang ada di bali. Desa ini memiliki pemandangan danau, gunung dan perbukitan yang indah, yang membuat desa ini memiliki ciri khas tersendiri. Rata - rata penduduk di sini bekerja sebagai nelayan dan pertanian, penduduk di sini juga ramah - ramah banget pasti kalian betah jika berada di sini, jika sudah sampai di desa ini kalian juga bisa mengunjungi bukit trunyan ataupun bukit indrakila ya biar sekalian hehe, karena memang tempatnya nenangin banget, di jamin kalian bakal betah berlama - lama di desa ini. untuk tiket masuk desa ini gratis ya, untuk menuju lokasi desa trunyan kalian tinggal liat google maps saja, untuk kendaraan roda empat atau roda dua sangat bisa untuk ke desa trunyan ini, walaupun jika menggunakan roda empat jalan nya masih terlalu kecil tapi tetap bisa kok, dan desa trunyan ini lokasi nya berada di Trunyan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli. untuk waktu tempuh ke desa ini kurang lebih sekita 3 jam jika dari pusat kota denpasar dengan menggunakan roda empat.


3. Desa Pinggan Kintamani Bali

    Desa pinggan kintamani merupakan tempat yang tidak boleh kalian lewatkan ketika berkunjung ke bali karena tak cuma cuacanya yang sejuk, desa ini secara keseluruan memiliki pemandangan yang memanjakan mata, berada di dataran tinggi dengan pemandangan perbukitan serta pemandangan gunung batur tepat di depan mata kita, desa pinggan ini memiliki berbagai macam spot yang pasti cocok sekali kalian kunjungi tergantung tempat wisata mana yang akan kalian pilih, dari beberapa spot di desa pinggan, spot favorit kami adalah bukit surga, seperti namanya bukit ini memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya memadukan perbukitan, persawahan dan gunung. untuk ke desa pinggan juga cukup mudah bisa menggunakan google maps dan jalurnya juga tidak terlalu susah, tapi jika membawa mobil mungkin harus lebih berhati - hati karena jalan yang tidak terlalu lebar, tapi secara keseluruhan desa pinggan kintamani ini mudah di temukan, untuk ke desa pinggan ini tiketnya gratis ya, tergantung spot mana yang kalian kunjungi baru dikenakan tiket contoh nya seperti bukit kursi yang tiketnya Rp 5.000/orang. Desa pinggan ini berlokasi di Kec. kintamani, Kabupaten Bangli Bali. 


4. Tepi Danau Beratan

    Danau beratan adalah salah satu tempat favorit berlibur bagi anak muda karena tempat yang memang sangat memanjakan mata karena tepat di tepi danau, kita bisa menikmati suasana tenang sembari bbq'an adalah hal yang selalu di habiskan anak muda jika berkunjung ke danau beratan ini. Danau beratan ini terletak di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. jika ke danau ini kami merekomendasikan pada pagi hari karena suasana yang tenang dan masih sepi pengunjung, karena jika sudah terlalu siang dan hari libur pasti danau ini akan ramai oleh pengunjung, untuk tiket ke danau ini waktu kami kesini masih gratis teman - teman, dan ingat selalu menjaga kebersihan ya, buang sampah pada tempatnya.


Dari tempat paling sejuk di bali yang mana nih yang bakal kalian kunjungi, kalau menurut kami sih semua tempat ini keren - keren tergantung dari pribadi kalian masing - masing. tapi jika harus memilih salah satu yang mana yang paling sering kami kunjungi adalah danau tamblingan, karena emang tempatnya suasana nya bikin tenang banget, jika kalian berkunjung ke salah satu tempat ini ingat selalu menjaga kebersihan selalu buang sampah pada tempatnya dan selalu sopan ya, dan jangan lupa membeli oleh - oleh untuk keluarga atau orang tersayang hehe. sampai disini artikel kami tentang tempat paling sejuk di bali yang wajib di kunjungi, sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya. Dan tetaplah menjadi keajaiban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat paling sejuk di Bali yang wajib dikunjungi"

Post a Comment