Pesona keindahan padang Savana Tianyar Bali

hallo sobat tampil beda kembali lagi dengan saya, kali ini kita akan membahas tentang tempat paling hits dan keren di bali. Tentu saja tempat yang kami bahas kali ini pasti lebih keren kok dibanding tempat yang kami bahas sebelumnya, tapi kalau boleh jujur tepat di bali sih menurut saya itu semuanya keren-keren dan memanjakan mata sekali, untuk tempat yang akan saya bahas kali ini adalah padang savana bali. loh bali punya padang savana? punya dong kan saya sudah bilang bali selalu ada tempat - tempat yang indah dan keren yang jarang orang ketahui, nah untuk tempatnya ini bernama bendungan tianyar bali sobat.


Nah itu sobat bendungan tianyar bali gimana keren kan, untuk sampai ke tempat ini kalau dari pusat kota denpasar memang memakan waktu cukup lama sekitar 3 jam lebih karena jarak dari denpasar menuju tempat tersebut memang jauh sekali, kalau tidak salah berjarak kurang lebih sekitar 78 km, dan berlokasi di Kubu, kabupaten karangasem bali, (di maps sudah ada) walaupun jauh dan sangat melelahkan itu semua akan terbayar dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata kita, tak cuma hanya pemandangan laut di sini kita juga bisa melihat pemandangan indah gunung agung yang terbesar di bali langsung dari bendungan tianyar ini sobat, karena gunung agung ini tak jauh juga dari tempat ini.


tempat ini sih sebenarnya galian tambang sobat, keburu tempat ini habis karena pertambangan mending sobat kesini setelah wabah covid ini berakhir karna sayang juga tempat yang indah seperti ini dan jarang banget di bali bakal hilang karena dampak pertambangan tersebut, nah untuk yang masih penasaran dengan tempat ini, seperti ini lah padang savana tianyar bali, dari youtube Tampil Beda.


gimana sobat sangat indah kan? apa lagi kita datang ke sini saat musim hujan di jamin lebih keren sobat karena rumput yang kuning itu akan berubah menjadi hijau pokoknya keren banget deh, apalagi saat sore di sini banyak sekali kuda milik warga sekitar, kita juga bisa foto dengan kuda tersebut dengan background gunung agung di belakangnya gimana udah bayangin kan gimana kerennya tempat ini, nah selagi menunggu pademi covid ini berakhir tempat ini mungkin cocok untuk sobat jadikan perjalanan selanjutnya ketika wabah ini berakhir, dan saya ucapkan terima kasih , jaga kondisi dan sehat selalu buat sobat - sobat tampil beda.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona keindahan padang Savana Tianyar Bali"

Post a Comment