Menjelajah pesona keindahan Banyuwana Amertha Waterfall

hallo sobat tampil beda kali ini kita akan sedikit membahas tentang pesona salah satu air terjun yang ada di bali, tak cuma hanya pantai yang terkenal di bali, air terjun di bali juga gak kalah keren kok dengan pantai - pantai yang ada di bali. Bali memang selalu ada tempat yang indah yang jarang di ketahui banyak orang karena mungkin sebagian orang hanya berfokus pada pantai kuta atau pantai yang lainnya di bali, tapi asal kalian tau sobat di bali juga memilki air terjun yang sangat indah dan memanjakan mata sekali, nah air terjun nya itu bernama Banyuwana Amertha Waterfall, ini sih air terjun favorit aku banget di bali.


Air terjun ini berlokasi di wanagiri, kec. sukasada, Kabupaten buleleng, Bali berjarak kurang lebih sekitar 64 km dari pusat kota denpasar dan waktu tempuhnya sekitar 2 jam perjalanan. tak cuma air terjun yang indah, banyu wana waterfall ini juga memilki udara yang sejuk karena kita tau sendiri bahwa buleleng ini berada di dataran tinggi pokoknya tempat ini recomended banget deh buat sobat yang suka nyari kesejukan ketimbang panas, soal fasilitas jangan tanya lagi tempat ini sudah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, untuk ke air terjun ini kita bisa menggunakan kendaraan roda empat atau pun roda dua karena untuk menuju lokasi tempat ini sudah bisa di jangkau oleh kendaraan roda empat dan tentu saja tempat parkirnya sangat luas, ketika kita akan masuk kita cukup membayar uang sepuluh ribu saja untuk tiket masuknya, setelah itu kita berjalan ke bawah, kalau untuk menuju ke bawah aku saranin deh bawa air dan stamina yang kuat karena untuk menuju ke bawa lumayan jauh banget, tapi gak apa - apa kalian pasti kuat kok hehe, karena smua lelah akan terbayar dengan keindahan tempat ini yang sangat memanjakan mata sekali.



Untuk menuju lokasi air terjun kita juga akan sudah di suguhkan oleh indahnya jalan setapak yang di hiasi pemandangan pepohonan rindang yang berada di kanan dan kiri kita sobat. nah untuk kalian yang lebih ingin tau banyu wana waterfall secara lebih mendetail kalian bisa melihat video dari channel kami yang berada di bawah ini



Nah gimana apakah kalian sudah siap untuk list tujuan kalian selanjutnya di bali. setelah pandemi ini berakhir semoga sobat bisa beraktifitas dan lebih banyak waktu luang untuk menjelajah pesona keindahan bali, dan saya ucapkan terima kasih jangan lupa menjaga kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelajah pesona keindahan Banyuwana Amertha Waterfall"

Post a Comment